Khasiat Ace Maxs sembuhkan berbagai Penyakit secara Alami Tanpa Efek Samping , kirim ke seluruh Indonesia via JNE

Senin, 12 Mei 2014

Berbagai Manfaat Dari Kacang Hijau Untuk Kesehatan

Berbagai Manfaat Dari Kacang Hijau Untuk Kesehatan,- Banyak sekali manfaat kacang hijau yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Kacang hijau terkenal dengan nilai protein nabati yang cukup tinggi. Banyak sekali olahan makanan yang terubat dari kacang hijau, dan juga rebusan bijinya dapat langsung kita nikmati dengan rasa yang lezat, atau olahan dari kacang hijau yang lebih di modernisasikan seperti kue, tepung, mie soun bahkan bubur kacang hijau.

Kandungan Dari Kacang Hijau :
  •     Protein nabati, kalsium dan fosfor serta sumber mineral
  •     Asam lemak jenuh mencapai 27 %
  •     Asam lemak tak jenuh sekitar 73 %


Berbagai Manfaat Dari Kacang Hijau Untuk Kesehatan




1. Mengurangi kolesterol

Bagi anda penderita kolesterol tinggi, anda dapat mengkonsumsi kacang hijau setiap hari untuk mengurangi kadar kolesterol karena kacang hijau merupakan makanan yang rendah kolesterol, mudah larut dan kaya akan serat. Serat sendiri ada dua macam:

  • Serat larut, merupakan serat yang mudah larut dalam pencernaan yang akan membentuk seperti jellydan berfungsi baik bagi tubuh.
  • Serat tidak larut, dimana serat yang hanya bisa membantu menormalkan buang air besar.

2. Pasca menopause

Zat phytoestrogen yang terkandung dalam kacang hijau dapat mencegah osteoporosis dengan cara menstimulasi pertumbuhan tulang dengan mengkonsumsi sekitar 90 mg perharinya. obatbenjolandipayudara2.wordpress.com


3. Mengatasi penyakit diabetes

Kacang hijau memiliki indek glikemika rendah yang memicu tingkat lemak tubuh juga rendah.

4. Mencegah kanker payudara

Kacang hijau mengandung zat yang mampu memerangi infeksi virus yang dapat mencegah pembentukan sel-sel tumor serta memperlambat sel kanker payudara

Daging yang dikenal memiliki kandungan protein yang tinggi masih kalah dengan kadar yang dimiliki kacang hijau. Disamping itu kacang hijau juga memiliki kandungan lemak jenuh yang baik untuk tubuh sehingga disarankan agar dikonsumsi setiap hari untuk memperoleh manfaat mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Berbagai Manfaat Dari Kacang Hijau Untuk Kesehatan



Berbagai Manfaat Dari Kacang Hijau Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar