Khasiat Ace Maxs sembuhkan berbagai Penyakit secara Alami Tanpa Efek Samping , kirim ke seluruh Indonesia via JNE

Kamis, 08 Mei 2014

Segudang Manfaat Susu Kambing Yang Harus Di Ketahui

Segudang Manfaat Susu Kambing Yang Harus Di Ketahui ,- Siapa yang menyangka, jika susu kambing, baik itu susu kambing etawa ataupun jenis lainnya memiliki manfaat yang luar biasa untuk menungjang kesehatan tubuh kita. Untuk itu informasi yang akan saya berikan kali ini mengenai Segudang Manfaat Susu Kambing Yang Harus Di Ketahui. Silahkan anda simak selengkapnya di bawah ini :

Segudang Manfaat Susu Kambing Yang Harus Di Ketahui



Kandungan nutrisi yang terdapat pada kambing etawa :

 Nutrisi/jenis susu
sapi
kambing
manusia
lemak %
3,8
3,6
4,0
padatan bukan lemak %
8,9
9,0
8,9
laktosa %
4,1
4,7
6,9
nitrogen %
3,4
3,2
1,2
protein %
3,0
3,0
1,1
kasein %
2,4
2,6
0,4
kalsium %
0,19
0,18
0,04
fosfor  %
0,27
0,23
0,06
klorida %
0,15
0,10
0,06
besi (P/100, 000)
0,07
0,08
0,2
vitamin A (i.u. / g lemak)
39,0
21,0
32,0
vitamin B (ug/100 m)
68,0
45,0
17,0
riboflavin (ug/100ml)
210,0
159,0
26,0
vitamin C (mg asc a/100ml)
2,0
2,0
3,0
vitamin D (i.u. / g lemak)
0,3
0,7
0,07
kalori / 100 ml
70,0
69,0
68,0

Menurut Journal of American Medicine, susu kambing adalah makanan paling lengkap yang diketahui. Ia mengandung vitamin, mineral, elektrolit, unsur kimiawi, enzim, protein, dan asam lemak yang mudah dimanfaatkan tubuh Anda. Bahkan, tubuh Anda dapat mencerna susu kambing hanya dalam 20 menit. Bandingkan dengan 2-3 jam yang dibutuhkan untuk mencerna susu sapi!'Stew milks the goat' photo (c) 2011, Ken Mayer - license: http://creativecommons.org/licenses/by/2.0/ Susu kambing adalah susu yang paling mirip dengan susu ibu dari segi komposisi, nutrisi, dan sifat kimia alami. Hal ini membuat susu kambing menjadi makanan ideal untuk menyapih anak. Eter gliserol yang jauh lebih tinggi pada susu kambing dibandingkan pada susu sapi juga membuat beberapa dokter merekomendasikannya untuk perawatan gizi bayi yang baru lahir.

Gejala-gejala seperti gangguan pencernaan, muntah, kolik, diare, sembelit dan masalah pernafasan dapat dihilangkan ketika susu kambing diberikan kepada bayi. Namun demikian, bila Anda memiliki bayi di bawah tiga tahun dan ingin memberikan susu kambing sebagai alternatif susu formula, berkonsultasilah dengan dokter Anda terlebih dahulu. Tabel di bawah adalah perbandingan kandungan gizi pada susu sapi, susu kambing dan susu ibu. Meskipun susu kambing adalah jenis susu yang disebut-sebut dalam Al Quran dan Alkitab dan meskipun di seluruh dunia lebih banyak orang meminum susu kambing daripada susu sapi, kita di Indonesia tidak terbiasa meminumnya. Orang Baratlah (Belanda) yang membiasakan kita semua lebih suka meminum susu sapi daripada susu kambing! Susu kambing berkualitas tinggi memiliki rasa manis yang lezat dan kadang-kadang terasa sedikit asin, tidak kalah enak dibandingkan susu sapi. caramenurunkanberatbadan94.wordpress.com

Mencermati kandungan senyawanya yang cukup kompleks, sangat wajar jika susu kambing memiliki sejuta manfaat, antara lain sebagai berikut:


  • Susu kambing sangat baik dalam mereduksi penyakit maag kronis sebab mineral alkalinenya cukup tinggi.
  • Susu kambing sangat baik bagi mereka yang menderita asma sebab ia mengandung zat flourin.
  • Susu kambing memiliki protein yang mengandung asam amino sebanyak 22 jenis yang 8 diantaranya merupakan jenis asam yang sangat baik untuk memelihara kesehatan sel otak juga baik untuk perkembangan sistem saraf manusia.
  • Manfaat susu kambing lainnya adalah sebagai pembentuk sel darah yang mampu menawar atau melawan racun di dalam tubuh manusia. Hal ini terkait dengan kandungan proteinnya yang mampu mendetoks bahan kimia berbahaya di dalam tubuh.
  • Kombinasi antara kalsium dan fosfor di dalam susu kambing akan membentuk senyawa yang dikenal dengan nama calciumphosphate yang berperan penting dalam pembentukan juga pemeliharaan tulang serta kesehatan organ di dalam tubuh manusia.
  • Kandungan kalsium dalam susu kambing juga sangat baik untuk menurunkan tekanan darah, melenyapkan racun di dalam kolon, mencegah terjadinya penggumpalan darah, mengaktifkan sejumlah hormone penting dalam tubuh dan masih banyak lagi lainnya. 
  • Susu kambing mampu meningkatkan pH aliran darah manusia.
  • Asam lemak pada susu kambing mampu membunuh bakteri.
  • Susu kambing bermanfaat sebaga anti-oksidan. 
  • Konsumsi susu kambing sangat baik dalam masa pemulihan dari penyakit ataupun wanita yang baru saja melahirkan.
  • Susu kambing murni sangat baik bagi mereka yang menderita penyakit alergi kulit.
  • Susu kambing juga baik dalam hal mengontrol kadar gula di dalam darah manusia.
  • Manfaat susu kambing selanjutnya adalah mengontrol kandungan kolesterol jahat di dalam darah dan masih banyak lagi lainnya.

Segudang Manfaat Susu Kambing Yang Harus Di Ketahui


Segudang Manfaat Susu Kambing Yang Harus Di Ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar