Khasiat Ace Maxs sembuhkan berbagai Penyakit secara Alami Tanpa Efek Samping , kirim ke seluruh Indonesia via JNE

Senin, 01 September 2014

Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi

Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi yang paling ampuh dan aman hanya Ace Maxs, Tidak akan ada efek samping sedikitpun.

Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi 


Cara menurunkan tingginya kadar gula dalam darah yang Alami dan Tanpa efek samping kini telah hadir di hadapan anda. Hanya dengan Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi Ace Maxs, gula darah anda yang tinggi akan menjadi normal jika anda mengkonsumsi Ace Maxs nya secara rutin dan teratur. Apakah harus Ace Maxs ? Iya betul. Karena Ace maxs telah terbukti oleh semua konsumen kami yang mengidap gula darah tinggi dan mereka berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Ace maxs !

Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi Ace Maxs yang Terbukti Paling Efektif


Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi  Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Berbagai hasil penelitian telah menunjukan kalau daun sirsak dan kulit manggis ini mampu menurunkan atau mengobati gula darah secara alami dari dalam tubuh tanpa efek samping sedikitpun. Dan dibawah ini adalah khasiat lengkap bagaimana Ace maxs mampu mengobatinya :

Khasiat Kulit Mangggis dan Daun Sirsak Dalam Ace maxs

Kulit manggis telah dihubungkan sebagai Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi . Buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Jumlah antioksidan dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes melitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreasnya terus menghasilkan insulin. Kulit manggis memiliki sifat hipoglikemik yaitu mampu menurunkan kadar gula dalam darah .

Sedangkan daun sirsak, menurut Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua zat tersebut dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl.

Simak Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs :

Nama : Rustiningsih Alawiyah 
Umur : 43 tahun 
Asal : Jakarta 
Profesi : Pengusaha 
Penyakit : Diabetes Melitus 

“Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAXS ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAXS yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.”

Bukti di atas adalah nyata. Anda bisa lihat, beliau saja bisa sembuh, mengapa anda tidak ? Tidak ada yang tidak mungkin jika kita ingin berusaha dan berdoa tentunya. SIlahkan anda pesan ace maxs pada kami. Kami adalah agen pusat ace maxs yang siap kirim barang ke seluruh indonesia via JNE. Silahkan langsung saja kirim format pemesanan seperti yang tercantum di bawah ini :


KAM : Jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no telp/HP

kirim ke :

0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Contoh :

KAM : 2 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke : 

0812.2118.8648  / ke pin BB 288CC328

(camtumkan kode KAM di setiap pemesanan, Jika Tidak, Pesanan Tidak Kami Proses)


HARGA RESMI ACE MAXS :


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-Rp. 10.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-Rp. 30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-Rp. 160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp. 1.160.000,-
"Setelah anda SMS, akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami" 

Kami Tunggu Pemesanannya dan Semoga Lekas Sembuh 


Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi








Obat Untuk Menurunkan Gula Darah Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar