Khasiat Ace Maxs sembuhkan berbagai Penyakit secara Alami Tanpa Efek Samping , kirim ke seluruh Indonesia via JNE

Jumat, 04 Juli 2014

Cara Mengobati Stroke

Cara Mengobati Stroke ,-  Cara Mengobati Stroke Yang Alami Tanpa Operasi Hanya Ace Maxs. Pesan Disini, Anda Bisa Bayar Setelah Barang Sampai !

Cara Mengobati Stroke



Tidak sedikit orang yang mencari berbagai macam cara untuk sembuh dari stroke, ada yang harus di operasi, terus mengkonsumsi obat obat an kimia, bahkan harus berobat ke luar negeri, dll. Selain biaya yang tinggi, apakah itu semua bisa menjamin anda sembuh ? Untuk itu, solusi yang kami berikan kepada anda jauh lebih efektif. Cukup dengan Ace Maxs minimal konsumsi 6 botol Ace Maxs untuk 1 bulan. Rata rata konsumen kami setelah konsumsi 6 botol sudah ada hasilnya.

Ace Maxs adalah satu satunya cara mengobati stroke terbaik, teraman dan terampuh. Ace maxs terbuat hanya dari bahan alami, yaitu ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Kedua bahan tersebut telah terbukti mampu mengobati stroke tanpa harus operasi dan tanpa efek samping.

Ace Maxs, Cara Mengobati Stroke Terbukti Paling Efektif !!


Cara Mengobati Stroke dengan Ace Maxs terbukti secara ilmiah bahkan secara empiris mampu mengobati penyakit stroke hingga tuntas tanpa efek samping. Tidak ada campuran zat kimia apapun dalam kandungan nya, sehingga ace maxs menjadi pengobatan stroke yang sangat aman.

Dibawah ini adalah khasiat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak untuk cara mengobati stroke :

Didalam kulit manggis terdapat senyawa dan kandungan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit mematikan seperti darah tinggi, diabetes, jantung, kolesterol, bahkan penyakit kanker. Kulit manggis memiliki zat antioksidan Xanthone yaitu subtansi kimia yang bekerja mengeluarkan zat radikal bebas dalam tubuh, membersihkan darah dari berbagai macam zat toxin (kolesterol, lemak, bahan kima), dan mampu menyerap 100% semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga sistem antibodi tubuh dapat diperbaiki dengan cepat dan hal ini tentu saja menunjang kesehatan secara maksimal. Antioksidan tinggi pada kulit manggis juga bersifat anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres yang dapat memicu stroke, menjaga kesehatan kardiovaskuler, dan melancarkan peredaran darah.

Khasiat kulit manggis tersebut ditunjang dengan adanya ekstrak daun sirsak yang memiliki kemampuan sebagai anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. Dari kemampuannya tersebut maka akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang dapat dihindari.

Cara Konsumsi : Minum 3 x 2 sloki setiap hari setelah makan. 

Simak testimoni konsumen kami yang sudah berhasil sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs :

Nama: Sudi Suanda 
Umur: 55 tahun 
Asal: Bekasi, Jawa Barat 
Profesi: Pensiunan PNS 
Penyakit: Stroke 

“”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.”

Nama: Agus Hendarto 
Umur: 63 tahun 
Asal: Jakarta 
Profesi: Pensiunan Bank 
Penyakit: Stroke 

“Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.”

cara mengobati stroke Ace Maxs lebih mudah , efektif dan praktis untuk anda dapatkan. Segera konsumsi Ace Maxs supaya penyakit stroke anda alami dapat segera sembuh seperti dahulu kala. Jika anda ingin memesan ace maxs, pemesanan 1 – 2 botol, barang bisa kami kirim terlebih dahulu setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Silahkan pesan dengan menggunakan format pemesanan di bawah ini :



KAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp 


 kirim ke : 


 0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328 


 Contoh : 

 KAM : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx 

 kirim ke : 

 0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328 

 Catatan : Kami hanya melayani pemesanan sesuai format diatas, selalu cantumkan kode produk “KAM”,  jika tidak, pesanan anda tidak akan kami PROSES

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

HARGA RESMI ACE MAXS 


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-Rp.10.000Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp.1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai TarifTiki Jne *Rp.1.160.000

Promo Pemesanan Untuk Anda !


“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”

Catatan :

  • Harga Di atas belum termasuk ongkos kirim dan sudah harga NET.
  • Pemesanan 1 - 2 Botol barang bisa kami kirim dulu. Setelah sampai baru transfer pembayaran. (Khusus untuk ke daerah daerah tertentu saja.)
  • Jika pemesanan 1 - 2 botol ongkos kirim nya lebih dari 50.000, harus transfer dulu minimal setengah dulu, nanti sisanya bisa di bayar setelah barang sampai di rumah.
  • Dan Untuk Pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dulu atau bisa seluruhnya. Nanti sisanya bisa di bayar setelah barang sampai.
  • *Jangan Transfer ke No. Rekening lain, semua rekening atas nama Anggi Supriatna dan TIDAK akan diganti. Bila ada sms yg mengatakan penggantian no rekening jangan dipercaya. Selalu konfirmasi ke no HP yg tercantun di website ini

Setelah anda tranfer, segera konfirmasi pada kami, dengan menggunakan format sebagai berikut

Nama : Nama Rek Bank Tujuan : Jumlah Transfer

kirim ke : 0812.2118.8648 

Contoh : 

Keke Wijayanti : BCA : 1.200.000

kirim ke : 0812.2118.8648 

Terima kasih dan Semoga Lekas Sembuh

Cara Mengobati Stroke


Cara Mengobati Stroke Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar