Khasiat Ace Maxs sembuhkan berbagai Penyakit secara Alami Tanpa Efek Samping , kirim ke seluruh Indonesia via JNE

Jumat, 02 Mei 2014

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut,- Jika anda menginginkan rambut indah yang alami, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba cara alami di bawah ini : Berikut adalah beberapa khasiat dan Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut :

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut



  • Menyuburkan Rambut

    Minyak zaitun mengandung cukup banyak protein nabati yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan rambut. Cara penggunaannya, cukup oleskan beberapa tetes minyak zaitun pada kulit kepala setiap sebelum keramas sambil dipijit pelan-pelan. Sebelum mengoleskan minyak zaitun ini, pastikan rambut anda sudah dibersihkan terlebih dahulu.
  • Merawat Rambut Kering

    Sering berada di ruangan ber-AC serta terkena paparan sinar matahari langsung membuat rambut anda menjadi kering dan kusam? Melakukan perawatan dengan minyak zaitun mungkin akan bisa mengatasi masalah anda tersebut. Caranya, oleskan minyak zaitun secukupnya pada rambut, lalu gosok-gosok secara perlahan, kemudian diamkan sebentar lalu bilas. Penggunaan minyak zaitun akan membuat kelembaban alami rambut anda kembali normal, sehingga rambut kering akan dapat dihindari.
  • Mengatasi Rambut Bercabang

    Rambut yang bercabang terjadi karena adanya kerusakan pada kutikula rambut. Minyak zaitun dengan berbagai kandungan nutrisinya dipercaya akan dapat memperbaiki kerusakan pada kutikula rambut tersebut, sehingga rambut bercabang akan dapat dihindari.
  • Menghilangkan Ketombe

    Ketombe muncul karena kulit kepala yang kurang ternutrisi. Minyak zaitun dapat anda gunakan untuk mengatasi masalah ini. Caranya, oleskan campuran 2 sdm minyak zaitun dan 1 sdm air perasan lemon pada seluruh permukaan kulit kepala. Gunakan handuk hangat untuk membungkus kepala, lalu bilas kepala sampai bersih setelah sebelumnya didiamkan selama 15 menit. caramenjadimemberacemaxss.wordpress.com

  • Membuat Rambut Mudah Diatur

    Minyak zaitun dapat digunakan untuk mengatasi masalah rambut yang kusut serta kaku agar menjadi lebih mudah diatur. Caranya, cukup teteskan minyak zaitun secukupnya pada telapak tangan lalu usapkan pada seluruh bagian rambut dari akar hingga ujungnya. Setelah itu, diamkan rambut selama 15 lalu bilas dengan air sampai bersih.
  • Memperbaiki Penampilan Rambut

    Kandungan berbagai macam nutrisi dan senyawa kimia dalam minyak zaitun akan membuat rambut anda menjadi tampil lebih cantik. Jika digunakan secara rutin, minyak zaitun akan membuat rambut menjadi lebih hitam, tebal, serta terhindar dari berbagai macam masalah kerusakan rambut seperti kerontokan.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut




Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar