Khasiat Ace Maxs sembuhkan berbagai Penyakit secara Alami Tanpa Efek Samping , kirim ke seluruh Indonesia via JNE

Jumat, 16 Mei 2014

Obat Benjolan Di Payudara

Obat Benjolan Di Payudara Tanpa Operasi Hanya Ace Maxs. Pesan Disini ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR !

Obat Benjolan Di Payudara




Apakah benjolan di payudara hanya bisa sembuh dengan cara operasi ? Jawabannya tentu tidak. Zaman sekarang yang sudah modern ini, tentunya telah banyak inovasi inovasi baru yang bisa membantu anda mengobati benjolan di payudara tanpa operasi. Seperti hal nya produk yang kami tawarkan kepada anda. “ACE MAXS”. Iya betul. Solusi pengobatan alami tanpa operasi yang aman tanpa efek samping hanya Obat Benjolan Di Payudara Ace Maxs. Terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. TIdak ada obat herbal lain yang seampuh dan se Alami Ace Maxs. Silahkan cari tahu selengkapnya di bawah ini :

Obat Benjolan Di Payudara Ace Maxs Tuntaskan Tanpa Operasi Tanpa Efek Samping


Obat Benjolan Di Payudara Ace maxs adalah pilihan yang sangat tepat. Kulit manggis dan daun sirsak yang ada dalam Ace maxs akan bekerja sama untuk menghadang pertumbuhan sel kanker yang tak terkendali. Ace Maxs dengan kandungan xanthone akan mendorong sel kanker melakukan bunuh diri sel dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Sedangkan daun sirsak dengan kandungan acetogeninsnya akan berkerja secara selectif dengan hanya membunuh sel yang rusak tanpa melukai sel yang masing sehat. Kekuatannya dalam menghambat sel kanker tidak tanggung-tanggung, 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding kemoterapi dengan adriamicyn.

Ace maxs perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing memiliki khasiat luar biasa untuk menumpas kanker. Kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E.

  • Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri.
  • Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker
  • Daun sirsak dengan kandungan acetogeninsnya memiliki keistimewaan
  • Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertubuhan sel kanker
  • Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat, hanya memburu dan membunuh sel-sel yang jahat .
  • Aman tidak menimbulkan efek samping ( tidak akan membuat rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual).

Kesaksian sembuh konsumen kami setelah mengkonsumsi Ace Maxs :

Nama : Lenny Helena Astuti 
Umur : 25 tahun 
Asal : Jakarta 
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 

“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. 
Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”

Itulah bukti nyata dan khasiat lengkap dari obat benjolan di payudara Ace maxs. Lantas bagaimana dengan benjolan di payudara yang bukan kanker ? Jawabannya sangat sederhana, kanker saja penyakit yang sangat ganas bisa sembuh dengan Ace maxs, apalagi jika bukan kanker ? Ini bukan sekedar kalimat tanpa fakta, buktinya memperlihatkan obat benjolan di payudara Ace Maxs memang ampuh dan terbukti efektif. konsumsi 3 x 2 sloki setiap hari setelah makan.

Anda ingin mencobanya ? Silahkan anda pesan pada kami, Disini kami akan melayani anda semaksimal mungkin. JIka anda memesan 1 – 2 botol, barang bisa kami kirim dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Silahkan langsung saja SMS dengan format seperti di bawah ini :

OBP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp


kirim ke :


0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Contoh :

OBP : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx


kirim ke :


0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328


Catatan : Kami hanya melayani pemesanan sesuai format diatas, selalu cantumkan kode produk “OBP”, Jika tidak, pesanan anda tidak akan kami PROSES.

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)


Daftar Harga Resmi Ace Maxs :



Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350mlRp. 220.000,--Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp. 440.000,-Rp. 10.000Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp. 660.000,-Rp. 30.000Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp.1.320.000,-Rp.160.000Tarif Tiki Jne *Rp.1.160.000

Promo Pemesanan Untuk Anda !

“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !


“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”

Catatan :

  • Harga Di atas belum termasuk ongkos kirim dan sudah harga NET.
  • Pemesanan 1 – 2 Botol barang bisa kami kirim dulu. Setelah sampai baru transfer pembayaran. (Khusus untuk ke daerah daerah tertentu saja.)
  • Jika pemesanan 1 – 2 botol ongkos kirim nya lebih dari 50.000, harus transfer dulu minimal setengah dulu, nanti sisanya bisa di bayar setelah barang sampai di rumah.
  • Dan Untuk Pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dulu atau bisa seluruhnya. Nanti sisanya bisa di bayar setelah barang sampai.
  • Jangan Transfer ke No. Rekening lain, rekening semua atas nama Anggi Supriatna dan TIDAK akan diganti. Bila ada sms yg mengatakan penggantian no rekening jangan dipercaya. Selalu konfirmasi ke no HP yg tercantun di website ini.
Setelah anda tranfer, segera konfirmasi pada kami, dengan menggunakan format sebagai berikut :

Nama : Nama Rek Bank Tujuan : Jumlah Transfer

kirim ke : 0812.2118.8648

Contoh :

Keke Wijayanti : BCA : 1.200.000

kirim ke : 0812.2118.8648

Terima kasih dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Benjolan Di Payudara

Obat Benjolan Di Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar